Sunday, November 27, 2016

Tips dan Triks Mencari Seller - Penjual Yang Baik di AliExpress

Ikuti Panduan saya ini semoga bisa membantu anda yang masih Pemula.


Silahkan anda Daftar dengan email anda kemudian verifikasi emailnya....setelah itu anda Login ke AliExpress  

Thursday, November 24, 2016

Cara Daftar di Doku Wallet Mudah

Pertama yang anda harus lakukan adalah DAFTAR apabila anda belum mempunyai akun DOKU WALLET, langkah - langkahnya sebagai berikut :


Friday, November 18, 2016

Belajar dan Mencoba

Disaat kita terbentur akan sesuatu yang berhubungan dengan Tehnologi IT dan disaat kemauan itu tidak ada pada saat itulah kita akan merasakan Kebingungan karena ketidaktahuan dan akhirnya terpojok tidak bisa lakukan apapun. Kuingin bisa seperti mereka namun perjuangan itu panjang sekali. Tapi keingin tahuan itulah yg memberiku semangat, berhasil ataupun tidak itu urutan kesekian.

Yang aku lakukan selama ini adalah mencari Informasi sebanyak mungkin dan banyak browsing banyak memberikan komen dan tidak lupa masuk ke komunitas.  Mungkin dengan cara tersebut tuhan akan berikan jalan menuju ke arah yang kuinginlan. Berdoa dan Berusaha jalan terus berusaha.Kegagalan itu ada salah satunya karena Mereka takut gagal. 

Wednesday, November 16, 2016

Barang Import



Disekitar kita banyak yang berkomentar " CINTAILAH PRODUK - PRODUK DALAM NEGERI " itu hanya bualan belaka menurut saya Pribadi. Anda percaya tidak Indonesia banyak Import Barang dari Luar Negeri...? Secara Logika mereka yang Bicara seperti itu adalah mereka yang Takut akan banyak saingan buat mereka.....Otomatis apa yang sudah mereka Import dan Dijual dan sudah di Import tersebut akan tersaingi sehingga Konsumen akan berkurang..itu menurut mereka. Indonesia tidak akan maju dong jika masih seperti ini, karena akan ada orang yang merasa dihalangi untuk Berwiraswasta dan ditakut - takuti.

Anda sadar gak Barang Import yang mereka datangkan itu akan mereka rakit sendiri di Indonesia..? Itu dia masalahnya...Salah satunya adalah Onderdil atau Sparepark....mungkin enggak itu Barang Import...? Yah...tentu saja jawabannya Iya.....


Barang dari China

Ada beberapa Website yang terkenal di China. Antara lain AliExpress, Alibaba, Taobao, 1688 dan masih banyak lagi. Yang paling sulit kita mencari barang adalah di 1688.com dan di Taobao, karena di Situs tersebut berbahasa China dan cara mendaftarpun juga agak sulit walaupun bisa. Memang harga yang paling murah adalah di 1688. Taobao saya mendapat Info kalau kebanyakan Taobao itu mengambil barang dari 1688 jadi harga akan diatas dari harga di 1688.

Bagaimana Cara Import dari China

Bagaimana Cara Import dari China


Awal mula saya bersikeras ingin bisa Belajar Import itu karena 2 kali saya ikut seminar di Jogja dan dua kali pengalaman tersebut adalah Berbeda yang menyelenggarakan Seminar Import. Pada intinya kita ikut Seminar akan diarahkan untuk membayar dengan Jumlah uang yang sudah ditentukan oleh Panitia Penyelenggara. 

Saya merasa itu bukan Uang yang sedikit jumlahnya, kemudian setelah hari itu saya mencoba mencari dan mencari perihal tersebut dari Artikel kemudian Video, akhirnya saya menemukan ada salah satu video yang lengkap memberikan cara begitu mudahnya Bagaimana Cara Import Barang dari China. Dan artikel tersebut amat sangat membantu namun sebagai pemula saya mencoba dari barang yang kecil terlebih dahulu.