Wednesday, November 16, 2016

Bagaimana Cara Import dari China

Bagaimana Cara Import dari China


Awal mula saya bersikeras ingin bisa Belajar Import itu karena 2 kali saya ikut seminar di Jogja dan dua kali pengalaman tersebut adalah Berbeda yang menyelenggarakan Seminar Import. Pada intinya kita ikut Seminar akan diarahkan untuk membayar dengan Jumlah uang yang sudah ditentukan oleh Panitia Penyelenggara. 

Saya merasa itu bukan Uang yang sedikit jumlahnya, kemudian setelah hari itu saya mencoba mencari dan mencari perihal tersebut dari Artikel kemudian Video, akhirnya saya menemukan ada salah satu video yang lengkap memberikan cara begitu mudahnya Bagaimana Cara Import Barang dari China. Dan artikel tersebut amat sangat membantu namun sebagai pemula saya mencoba dari barang yang kecil terlebih dahulu. 

Ada beberapa Tips sebetulnya yang bisa diikuti antara lain adalah sebagai berikut :
  1. Mencari Seller / Penjual yang Baik
  2. Carilah yang banyak memberikan komen dan komentarnya baik
  3. Carilah yang ada Bintang atau Permatanya diatas 1, jika ada 5 permata justru itu lebih baik.
  4. Lihat Detail Produknya sebelum membeli
  5. Lihat jaminan dari si Penjual dan ada Jaminan Barang tersebut
  6. Carilah sebagai Pemula carilah yang Bebas Ongkos Kirim
  7. Pengiriman ada beberapa pilihan yang bisa diambil > Free Shipping atau yang cepat ..?
  8. Pembayaran saya sarankan Gunakan Doku Walet
Tips triknya mencari Penjual yang baik di AliExpress. 



No comments:

Post a Comment